Mau 37 Buku “Bukan Emak Biasa” gratis?

Temans, kalau Allah masih memberikan rejeki usia, tgl 21 Februari ini, saya akan genap berusia 37 tahun. Udah tua ya? haha….yang jelas sih udah mulai larak-lirik cari calon mantu kkkk

198014-Can-t-Keep-Calm-It-s-My-Birthday

Sebagai rasa syukur atas indahnya warna-warni kehidupan yang dianugerahkan sang Maha pada saya, heuseusnya karena buku “Bukan Emak Biasa” sejak 2 bulan lalu sudah dimiliki oleh 800an pembaca, maka saya ingin membagikan 37 buku “Bukan Emak Biasa” gratis. Kenapa 37? biar kekinian, ngikutin yang kasih mahar sesuai tanggal pernikahan haha….

Gimana caranya? Karena saya senang mendengarkan dan membaca, maka saya ingin mendengarkan dan membaca penghayatan teman-teman terhadap buku “Bukan Emak Biasa”. Jadi, buku “Bukan Emak Biasa” akan teman-teman dapatkan secara gratis setelah teman-teman mengirimkan tulisan mengenai bagian/judul/kisah mana yang paling teman-teman rasakan bermakna dari buku “Bukan Emak Biasa”.

Siapa saja yang boleh ikutan? anyone. Laki-laki, perempuan, tua, muda, udah nikah, belum nikah, udah punya anak, udah punya cucu, belum punya anak, remaja, anak-anak juga boleh. Soalnya, salah seorang teman saya cerita bahwa buku BEBnya asyik dibaca sama anaknya yang usia SD hehe….

Dimana lokasinya? di Bandung, di Pulau Jawa, di Indonesia, di luar negeri, di luar angkasa juga boleh. Baik sahabat, teman, mahasiswa, kenalan, atau yang belum kenal sama saya juga boleh.

Berapa panjangnya? mmmhhh….bebas aja deh….namanya juga lagi ulangtahun….yang penting bermakna, seru dan asyik.

Gaya penulisannya? Use your own style! kata teman saya, gaya tulisan itu kayak sidik jari. Gak akan sama, dan akan jadi identitas kita pribadi secara unik

Kapan batas waktunya? biar kekinian juga, sampai tgl 21 Februari ya…..its my birthday !:)

Dikirim ke mana ? boleh via imel ke fitri.psi@gmail.com, via status dengan ngetag facebook Fitri Ariyanti  dan akun Bukan Emak Biasa, via inbox facebook juga boleh, tapi tidak menerima via wa ya…..soalnya kalau tulisan panjang di wa gak pernah saya baca hehe….

Setiap tulisan yang masuk, akan saya masukkan ke blog saya, diberi nomor sesuai urutan masuk. Saya publish, biar acara “berbagi”nya jadi lebih luas dan rame.

Jangan lupa cantumkan identitas dan alamat pengiriman buku ya…. Disebar ke teman-teman lain juga boleh …..

 

 

 

Advertisements

3 Comments (+add yours?)

  1. Siti Lutfiyah Azizah
    Feb 04, 2016 @ 13:17:47

    Saya teh agak bingung ka dengan kalimat …tulisan mengenai bagian/judul/kisah mana yang paling teman-teman rasakan bermakna dari buku “Bukan Emak Biasa”…

    Jadi itu maksudnya kita ceritain ulang tentang kisah paling berkesan di dalam bukunya sesuai judul, atau.. Kita bikin tulisan sendiri yang berhubungan sama satu kisah berkesan dalam bukunya? 😀

  2. Annisa Firdaus Winta Damarsya
    Feb 04, 2016 @ 18:02:34

    Saya…jadi ikutan bingung juga kak. Kalau sedang di luar negeri, tidak pernah menemui bukunya, jadi nggak bisa ikutan dong ya ^^a

  3. christamelia
    Feb 21, 2016 @ 22:31:44

    Mbak, saya mau ikutan, tapi belum baca bukunya Mbak Fitri huhu 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s